Arema FC tak Ingin Terburu-buru Cari Pengganti Mario Gomez

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:30 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk mencari pengganti Mario Gomez.

Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez telah memilih mundur karena alasan tidak terima jika ia hanya menerima gaji sebesar 50 persen dari nilai kontrak yang tertera.

Mundurnya Mario Gomez dari Arema FC tepat saat tim sedang mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga 1 2020.

Dengan itu tentu tim berjulukan Singo Edan harus segera mencari pengganti juru taktik, apalagi Liga 1 2020 bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Baca Juga: Ini Rencana Arema FC Pasca Ditinggal Tiga Pilar Asal Argentina

Namun, saat ditanya BolaSport.com, Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam mencari pengganti.

Menurutnya tim manajemen belum bisa menargetkan kapan tepatnya ada pengganti untuk Mario Gomez karena mereka perlu melakukan diskusi terlebih dahulu.

“Kalau masalah pengganti itu nanti pastinya kami diskusikan terlebih dahulu ya. Itu kan saya sebagai manajer harus share dulu ke diresksi,“ kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (3/8/2020).

“Kami tidak bisa grusa-grusu (buru-buru) ya. Sepak bola nya juga masih lama kan, mulainya juga masih 1 Oktober mendatang,” ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X