Mike Tyson Tetap Berburu KO Saat Lawan Roy Jones Jr meski Cuma Ekshibisi

By Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2020 | 00:05 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, bertekad tetap akan berburu kemenangan melalui Knock Out alias KO saat melawan Roy Jones Jr meski laga itu hanya bersifat ekshibisi.

Mike Tyson tengah menjadi pusat perhatian para penggemar tinju di seluruh dunia setelah dia mengumumkan akan kembali bertarung lagi di ring tinju dalam sebuah laga ekshibisi.

Setelah menghadirkan pertanyaan, Mike Tyson telah menunjuk Roy Jones Jr untuk menjadi lawannya dalam laga eksibisi yang direncanakan hanya akan bergulir selama delapan ronde saja.

Di sisi lain, terpilihnya Roy Jones Jr tentu mengundang banyak pertanyaan lantaran sebelumnya Mike Tyson santer diberitakan akan menjalani laga trilogy kontra Evander Holyfield.

Baca Juga: Mantan Petinju Inggris Sebut Tidak Ada Laga Ekshibisi bagi Mike Tyson

Keputusan Si Leher Beton untuk naik ring lagi sejak terakhir kali menjalani pertandingan profesionalnya pada tahun 2005 lalu tentu menghadirkan pro dan kontra di kalangan banyak pihak.

Sebelumnya, Komisi Atletik California menyarankan agar Mike Tyson dan Roy Jones Jr tidak perlu tampil ngotot dengan berburu kemenangan melalui KO lantaran usia mereka yang tak muda lagi.

Mendengar hal tersebut, pria berusia 54 tahun itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan tak segan juga mengincar KO.

Bagi Mike Tyson sendiri, laga melawan Roy Jones Jr yang akan berlangsung pada 12 September mendatang menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisa-sisa kejayaannya di masa lalu.

Baca Juga: Usai Roy Jones Jr, Kevin McBride Daftar Jadi Lawan Mike Tyson Selanjutnya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X