Persiapan Lanjutan Liga 1 PSS Sleman Kemungkinan Bisa Mundur

By Wila Wildayanti - Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:45 WIB
Logo PSS Sleman.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSS Sleman.

BOLASPORT.COM - Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa menggelar latihan pada pekan kedua Agustus ini, tapi itu pun kemungkinan bisa diundur jika protokol kesehatan belum selesai.

PSS Sleman saat ini memang tengah bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Dalam proses persiapan Liga 1 2020 ini PSS Sleman masih menggodok protokol kesehatan dan keamanan yang bakal diterapkan selama menjalani latihan.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu menjadwalkan pekan kedua Agustus ini para pemain sudah bisa berkumpul di Sleman untuk segera menggelar latihan bersama.

Baca Juga: Prediksi Line-up Inter Milan Vs Getafe - Duet Lau-kaku atau Tambah El Toro

Namun karena masih mempersiapkan segala hal dengan matang Danilo mengatakan kemungkinan paling lambat para pemain bisa berlatih awal September mendatang.

“Dari kami lagi siapkan protokol kesehatan dan keamanan ya,” kata Danilo Fernando kepada BolaSport.com.

“Bisa saja kami memulai latihan pada pekan kedua atau ketiga bulan ini (Agustus). Tapi kemungkian terburuk paling lambat awal bulan depan,” ucapnya.

Meski begitu, PSS Sleman sebenarnya memiliki target paling lambat para pemain kumpul pada pekan ketiga Agustus ini.

Menurut Danilo apabila skuad PSS bisa berkumpul lebih cepat persiapan pun bisa dilakukan dengan maksimal.

Apalagi para pemain sendiri diketahui sudah empat bulan lamanya belum pernah menjalani latihan di lapangan terbuka.

Danilo mengatakan kalau semua protokol kesehatan sudah selesai, dipastikan para pemain akan langsung menjalankan latihan bersama.

Baca Juga: Tantangan Baru Zlatan Ibrahimovic, Taklukkan Nomor Terkutuk AC Milan

“Paling cepat minggu kedua ya, tapi kalau semua sudah beres bisa saja kami langsung kumpul. Kalau belum ya tentu kami usahakan pekan ketiga sudah kumpul semua. Dan semoga bisa ya,” ujar Danilo.

“Untuk protokol kesehatan itu sebenarnya sudah manajemen bicarakan dari pekan lalu dan itu sudah mulai dipersiapkan oleh tim dokter. Dan itu target kami bisa mulai bulan ini,” katanya.

Tak lupa Danilo pun mengatakan kalah dari tim pelatih mengharapkan bisa menggelar latihan secepatnya.

“Masalah protokol kesehatan lebih tepat tanya ke dokter untuk lebih jelasnya karena mereka yang bertanggung jawab. Tapi dari tim pelatih sepakat kalah semua protokol beres, baru bisa kami kumpulkan pemain,” tuturnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X