Piala Asia U-19 - Timnas U-19 Iran Mulai Pelajari Kekuatan Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 5 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia saat mengikuti pemusatan latihan di Thailand.
PSSI.ORG
Para pemain timnas U-19 Indonesia saat mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

BOLASPORT.COM - Jelang menghadapi timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2020, pelatih timnas U-19 Iran, Parviz Maloumi mulai pelajari video-video pertandingan lawan.

Iran bergabung dalam Grup A bersama timnas U-19 Indonesia, Kamboja, dan Uzbekistan dalam laga Piala Asia U-19 2020 yang bakal berlangsung 14-31 Pktober mendatang.

Untuk melawan timnas U-19 Indonesia hingga Uzbekistan, Iran pun tengah menjalani training camp (TC) guna mempersiapkan diri tampil maksimal di Piala Asia U-19 nanti.

Dari timnas U-19 Indonesia, Kamboja, dan Uzbekistan, ternyata dua tim pernah dihadapi oleh Iran secara langsung baik dalam kompetisi ataupun laga uji coba.

Baca Juga: Mantan Juara Kelas Berat UFC Senang Khabib Nurmagomedov Tarung Lagi

Iran pernah menghadapi skuad timnas U-19 Indonesia dan Uzbekistan.

Dua kali melawan timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba, ternyata Iran meraih satu kali kemenangan dan satu kali kalah.

Yang mana pada pertemua uji coba pertama yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tahun lalu, Iran menang 4-2.

Sementara pada laga uji coba selanjutnya Iran dipermalukan timnas U-19 Indonesia dengan kalah tipis 1-0 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : ffiri.ir

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X