Mike Tyson Jelaskan Orang yang Siap Menerima Pukulan Mautnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:40 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson menjelaskan kriteria orang-orang yang mampu menahan dan menerima pukulan keras nan mematikan miliknya.

Mike Tyson masih menjadi sosok yang paling disegani di divisi kelas berat meski dia sudah menyatakan gantung sarung tinju alias pensiun sejak tahun 2005 lalu.

Saat masih aktif bertarung di kancah profesional, Mike Tyson mampu menghadirkan warna baru di kelas para raksasa dengan penampilannya yang terbilang buas dan menakutkan.

Berbagai prestasi sudah Mike Tyson raih termasuk statusnya sebagai pemegang sabuk juara termuda sepanjang sejarah di divisi kelas berat pada 1986.

Baca Juga: Mike Tyson Sulit Dikontrol, Roy Jones Akan Bersiap Diri

Gelar tersebut berhasil diraih Si Leher Beton yang kala itu usianya masih 20 tahun usai menumbangkan Trevor Berbick hanya dalam waktu dua ronde saja.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan aktor Kenan Thompson, Mike Tyson membeberkan hal terkait rahasia soal pukulan keras nan mematikan yang dia miliki.

Pria berusia 54 tahun tersebut merasa bahwa semua orang pada dasarnya bisa dan siap menerima pukulan mematikannya, namun ada hal lain untuk bisa melakukan itu.

Hal yang diperlukan agar bisa menahan pukulan keras dari tangan Mike Tyson itu adalah seseorang harus secara mental siap untuk mati karena itu.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri, Dana White Dukung Mike Tyson Tarung Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X