Harapan Tinggi Arema FC kepada Mario Gomez Pupus

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 5 Agustus 2020 | 20:45 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez.
MEDIA OFFICER AREMA FC
Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

BOLASPORT.COM - Posisi pelatih kepala Arema FC tengah kosong. Penyebabnya adalah Mario Gomez yang memutuskan mundur dari kursi tersebut.

Mundurnya Mario Gomez sangat disesalkan manajemen Arema FC. Sebab, Arema FC memiliki harapan yang tinggi kepada mantan pelatih Persib Bandung itu.

Mario Gomez memutuskan keluar dari Arema FC karena tidak setuju dengan perubahan kontrak yang ditawarkan manajemen Singo Edan. Arema FC dan peserta klub Liga 1 2020 memang tengah melakukan perubahan kontrak kepada pemain, pelatih, dan ofisial lainnya.

Sebab, kompetisi Liga 1 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19. Klub tidak mendapatkan pemasukan lebih karena seluruh pertandingan digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pastikan Mulai Latihan 7 Agustus Mendatang

Perubahan kontrak itu juga sesuai arahan dari Surat Keputusan PSSI belum lama ini. PSSI meminta kepada klub Liga 1 2020 untuk melakukan perubahan kontrak dengan minimal pembayaran gaji sebesar 50 persen.

Mario Gomez tak sendiri memutuskan keluar dari Arema FC. Jejak keluar pelatih asal Argentina itu juga diikuti oleh asisten pelatih Arema FC, Marcos Gonzales, dan juga striker Jonathan Bauman.

"Mario Gomez sudah berpamitan kepada saya," kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Dia mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk menangani Arema FC," ucap Ruddy Widodo menambahkan.

Baca Juga: Pada Gelaran Liga 1 2020, Empat Pemain Memilih Pamit



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X