Dovizioso Punya Harapan Tinggi pada MotoGP Republik Ceska, tetapi...

By Delia Mustikasari - Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:10 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, melakukan selebrasi di podium ketiga balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (23/7/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, melakukan selebrasi di podium ketiga balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (23/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yakin bisa mengambil keuntungan dari keuntungan Desmosedici pada balapan MotoGP Republik Ceska yang akan digelar di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Andrea Dovizioso finis ketiga pada MotoGP Spanyol, tetapi gagal naik podium pada MotoGP Andalusia yang sama-sama berlangsung di Sirkuit Jerez.

Cuaca yang panas pada balapan MotoGP Andalusia memengaruhi performa motor yang ditunggangi Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Yamaha Belum Favoritkan Fabio Quartararo sebagai Juara Dunia MotoGP

Kini, Dovizioso ingin memanfaatkan peluang setelah Marc Marquez (Repsol Honda) absen di Sirkuit Brno karena menjalani pemulihan pasca-operasi kedua di lengan tangan kanannya yang patah.

Tahun lalu, Marquez naik podium kampiun, sementara Dovizioso harus puas sebagai runner-up pada MotoGP Republik Ceska.

"Lintasan di Sirkuit Brno akan memungkinkan kami mengambil keuntungan dari kekuatan motor Desmosedici. Tetapi, itu saja tidak cukup karena kami harus segera mulai kuat sejak latihan bebas Jumat," kata Dovizioso dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Di Jerez kami bekerja dengan baik, kinerjanya meningkat dari hari ke hari. Sekarang kami harus mengonsolidasikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya," ujar pembalap Italia itu.

"Seharusnya cuaca di Sirkuit tidak sepanas pada dua balapan di Jerez. Saya pikir itu juga akan menjadi keuntungan kami. Saya punya harapan tinggi dari GP Republik Ceska," aku Dovizioso.

Baca Juga: Adaptasi Gaya Balap Marc Marquez, Takaaki Nakagami Didukung Honda



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X