RESMI - Manchester City Gelontorkan Rp782 Miliar untuk Datangkan Nathan Ake

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Agustus 2020 | 05:22 WIB
Manchester City resmi mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau setara 782 miliar rupiah.
TWITTER.COM/MANCITY
Manchester City resmi mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau setara 782 miliar rupiah.

BOLASPORT.COM - Manchester City resmi mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau setara 782 miliar rupiah. 

Manchester City merekrut Nathan Ake dengan kontrak selama lima tahun hingga musim panas 2025 pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini. 

Nathan Ake menjadi rekrutan musim panas kedua Manchester City setelah Ferran Torres senilai 21 juta poundsterling atau sekitar 403 miliar rupiah.

Sama seperti Nathan Ake, eks pemain Valencia itu diberi kontrak selama lima tahun ke depan untuk bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola.

Adapun kabar kedatangan Ake resmi diumumkan Man City lewat laman resmi dan media sosial klub pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. 

Baca Juga: Manchester City Butuh Sosok Pemimpin, dan Nathan Ake Bukan Jawabannya

Ake mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Man City, klub yang menurutnya menawarkan semua yang dia butuhkan untuk memenangi trofi dan memiliki karier yang sukses.

"City telah menjadi tim terbaik di Inggris selama dekade terakhir," kata Ake seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub. 

"Datang ke sini adalah mimpi bagi saya. Ini adalah tim teratas yang penuh dengan pemain kelas dunia," ucap pemain berusia 25 tahun ini menambahkan. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mancity.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X