Mike Tyson Akan Lakukan Cara Ini jika Melawan Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:40 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.
TWITTER.COM/THESPORTSMAN
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson mengungkapkan strategi dan cara yang akan dia pakai seandainya mendapatkan kesempatan untuk melawan Floyd Mayweather Jr.

Dengan segudang prestasi dan pencapaian yang telah diraih, Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr menjadi petinju yang disegani di kelas tandingnya masing-masing.

Mike Tyson terlebih dulu meninggalkan jejaknya tatkala menyandang gelar sebagai juara termuda kelas berat sepanjang sejarah pada tahun 1986 saat usainya baru 20 tahun.

Setelah Mike Tyson, Floyd Mayweather Jr juga meninggalkan catatan emasnya di kelas welter dan menjadi petinju yang selalu meraih kemenangan dalam 50 laga sepanjang kariernya.

Baca Juga: Mike Tyson Punya 400 Pertarungan di Luar Karier Profesionalnya

Meski bertarung di kelas yang berbeda, sepak terjang dan kiprah Floyd Mayweather Jr selama menjadi petinju profesional ternyata mampu menarik perhatian dari Si Leher Beton.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson mengungkapkan hasratnya untuk bisa bertarung melawan Floyd Mayweather Jr meski tahu tidak mudah untuk merebut kemenangan darinya.

"Sangat sulit untuk bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr, saya tidak peduli, dan memang sangat sulit untuk mengalahkannya," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Lebih jauh lagi, Mike Tyson merasa petinju berjuluk The Money itu menjadi orang yang sulit dikalahkan karena mempunyai gaya bertarung yang terbilang istimewa dan tak biasa.

Baca Juga: Mike Tyson Jelaskan Orang yang Siap Menerima Pukulan Mautnya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X