Exco PSSI Sebut Sesmenpora Terlalu Banyak Bicara

By Wila Wildayanti - Kamis, 6 Agustus 2020 | 22:15 WIB
 Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyaksikan laga pekan pertama Liga 1 2018 antara Madura Un
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyaksikan laga pekan pertama Liga 1 2018 antara Madura Un

BOLASPORT. COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro meminta agar Sekertaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto tak banyak berbicara soal PSSI.

Anggota Exco yang juga Direktur Madura United itu mengatakan hal tersebut setelah melihat banyaknya komentar Sesmenpora kepada PSSI terkait kegiatan timnas Indonesia di beberapa media online.

Setelah dikonfirmasi oleh BolaSport.com, Haruna Soemitro membenarkan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, skuat timnas Indonesia yang telah dikumpulkan sejak 23 Juli lalu itu tak kunjung memulai latihan karena alasan PSSI masih menunggu hasil swab test.

Baca Juga: Wonderkid Malaysia Resmi Berlaga di Kasta Teratas Liga Belgia  

Dengan alasan itu, Sesmenpora pun memberi pernyataan kepada media, bahwa PSSI diminta untuk terbuka soal hasil dari swab test timnas Indonesia.

Dalam pernyataan Gatot S Dewa Broto menyebutkan bahwa untuk hasil swab test tidak harus menunggu terlalu lama cukup beberapa hari pasti sudah keluar.

Namun, PSSI tak juga memberikan pernyataan dan juga tak segera memutuskan latihan, oleh karena itu pernyataan tersebut ada.

Mengenai hal itu Haruna pun mengatakan bahwa ada beberapa orang yang tak merasa senang dengan kemesraan yang ditunjukkan PSSI dan Kemenpora.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X