Ganti Pemilik, AS Roma Langsung Bikin Malu di Liga Europa

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 7 Agustus 2020 | 06:45 WIB
Striker Edin Dzeko sangat kecewa pada penampilan AS Roma saat kalah 0-2 dari Sevilla di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Duisburg.
TWITTER @OFFICIALASROMA
Striker Edin Dzeko sangat kecewa pada penampilan AS Roma saat kalah 0-2 dari Sevilla di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Duisburg.

BOLASPORT.COM - Pada hari mereka mendapatkan pemilik baru, AS Roma malah tampil mengenaskan di Liga Europa.

Kamis (6/8/2020), AS Roma kalah 0-2 dari Sevilla dalam laga babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung satu leg di Duisburg.

Beberapa jam sebelumnya, AS Roma padahal baru melalui sebuah langkah penting dalam proses pergantian pemilik.

Grup Friedkin resmi menandatangani Kesepakatan Pembelian Ekuitas untuk mengambil alih klub dari James Pallotta.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Bungkam AS Roma, Sevilla Lolos ke Babak 8 Besar

"Saya senang mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Grup Friedkin untuk penjualan AS Roma," kata Pallotta seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi klub.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan bekerja bersama untuk melengkapi proses legal dan formal yang akan berujung pada pergantian pemilik klub."

AS Roma mengungkapkan transaksi akan selesai sebelum akhir Agustus dan bakal bernilai total 591 juta euro atau sekitar 10,2 triliun rupiah.

Akan tetapi, AS Roma SPV dan Friedkin masih bisa menghentikan transaksi jika tidak dituntaskan pada 31 Agustus mendatang.

"Kami di Grup Friedkin sangat bahagia mengambil langkah penting untuk menjadi bagian dari klub ikonik ini. Kami ingin segera menuntaskan pembelian ini," ujar bos Grup Friedkin, Dan Friedkin.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X