Susun Skuad untuk MotoGP 2021, Ducati Incar Adik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Ducati sedang menggodok nama calon pembalap mereka pada MotoGP 2021. Jorge Lorenzo dan Luca Marini termasuk di dalamnya.

Ducati menjadi salah satu tim pabrikan yang masih memiliki PR besar dalam menyusun skuad mereka untuk menghadapi MotoGP musim 2021.

Ducati sejauh ini baru menemukan kesepakatan bersama Jack Miller yang akan naik dari tim satelit Pramac Racing menuju tim pabrikan pada MotoGP 2021.

Masih ada lima kursi pembalap yang kosong di Ducati yaitu 1 tempat di tim pabrikan, 2 tempat di Pramac Racing, dan 1 tempat di Avintia Racing.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Aneh Marc Marquez. Cedera Saat Buka Jendela

Francesco Bagnaia (Pramac Racing) dan Johann Zarco (Avintia Racing) digadang-gadang akan bertahan meskipun belum jelas di tim mana mereka akan ditempatkan.

Keraguan justru menyelimuti masa depan pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Masalah finansial menjadi penghalang bagi Andrea Dovizioso untuk menerima perpanjangan kontrak dari pabrikan Borgo Panigale.

Ducati memiliki beberapa nama kandidat untuk mengisi tempat yang lowong di tim pabrikan mereka apabila ditinggalkan oleh Dovizioso.

Baca Juga: Dovizioso Punya Harapan Tinggi pada MotoGP Republik Ceska, tetapi...



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : GPOne.com,Corsedimoto.com,the-race.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X