MotoGP Republik Ceska 2020 - Bagi Valentino Rossi, Podium Sudah Seperti Pesta

By Agung Kurniawan - Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:34 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membeberkan makna dari podium-podium yang diraihnya di MotoGP.

Valentino Rossi akan berusaha tampil maksimal pada sesi balapan MotoGP Republik Ceska 2020 untuk kembali mencetak hasil terbaik.

Valentino Rossi sudah ditunggu catatan apik sebagai pembalap pertama di MotoGP yang mencetak 200 hasil podium.

Podium ke-199 didapat Valentino Rossi setelah finis di posisi ketiga pada balapan sebelumnya yaitu MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol (26/7/2020).

Baca Juga: Karier Nyaris Tamat, Valentino Rossi Tak Sangka Raih 235 Podium

Torehan podium pada seri sebelumnya menambah kepercayaan diri Valentino Rossi untuk menghadapi balapan MotoGP Republik Ceska pada akhir pekan ini.

Dilansir BolaSport.com dari MotoGP, pembalap berjuluk The Doctor itu membeberkan arti penting dari podium yang dia raih, khususnya pada balapan MotoGP Andalusia.

Hasil podium yang diraih pada MotoGP Andalusia menjadi obat pelipur lara bagi Rossi setelah meraih hasil mengecewakan pada seri pembuka yang berlangsung di sirkuit yang sama.

"Podium di Andalusia sangat penting karena itu diraih setelah menunggu waktu yang lama dalam periode yang sulit, dan pada balapan pertama saya juga tidak begitu kuat," ucap Rossi.

Baca Juga: Hal yang Buat Valentino Rossi Jadi Pembalap Langka di Mata Bos Yamaha



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X