Hasil P2 F1 70th Anniversary GP - Hamilton Tercepat, Vettel Alami Gagal Mesin

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:36 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memuncaki daftar waktu lap tercepat pada seri balap F1 70th Anniversary GP yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2020.
TWITTER.COM/PET_MOTORSPORTS
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memuncaki daftar waktu lap tercepat pada seri balap F1 70th Anniversary GP yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pembalap tercepat pada latihan bebas kedua atau Practice 2 Formula 1 70th Anniversary GP.

Dominasi tim Mercedes masih terlihat pada hari pertama seri balap kelima F1 70th Anniversary GP yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (7/8/2020).

Setelah Valtteri Bottas memuncaki sesi latihan bebas pertama atau P1, giliran Lewis Hamilton yang membukukan waktu terbaik pada P2 F1 70th Anniversary GP.

Lewis Hamilton membukukan waktu lap tercepat ketika P2 F1 70th Anniversary GP berlangsung selama 25 menit.

Baca Juga: Hasil P1 F1 70th Anniversary GP - Valtteri Bottas Bawa Mercedes Tampil Dominan

Memasang ban lunak (soft) yang lebih cepat, Hamilton mencetak waktu lap 1 menit 25,916, cukup untuk menggeser catatan waktu Bottas dengan ban medium.

Max Verstappen (Red Bull Racing) merangsek ke posisi ketiga. Dia masih terpaut setengah detik dari Bottas dengan ban yang sama,

Daniel Ricciardo (Renault) tak mau kalah.

Meski waktu lapnya sempat dibatalkan karena melewati batas lintasan, Ricciardo sanggup menggeser Verstappen dari posisi ketiga pada percobaan berikutnya.

Baca Juga: Sean Gelael Siap Hadapi Tantangan Gunakan Ban Lunak di Silverstone



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X