Orang Ini Mengaku Bisa Habisi Mike Tyson jika Bertarung di Jalanan

By Agung Kurniawan - Minggu, 9 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Chuck Liddell menyebut bahwa dirinya mampu mengalahkan seorang legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson jika mempunyai kesempatan bertarung di jalanan.

Menyandang status sebagai legenda tinju di kelas berat, tentu membuat Mike Tyson menjadi sosok yang mempunyai aura yang tidak terkalahkan apabila harus bertarung menghadapi lawannya.

Sosoknya yang dikenal buas dan mempunyai pukulan mematikan saat masih aktif sebagai petinju profesional membuat orang lain akan berpikir panjang untuk terlibat urusan dengan Mike Tyson.

Laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang akan berlangsung bulan September 2020 mendatang tentu menjadi bukti jika nyali Mike Tyson belum surut meski sudah pensiun sejak tahun 2005 lalu.

Baca Juga: Mike Tyson Akan Lakukan Cara Ini jika Melawan Floyd Mayweather Jr

Kiprah Si Leher Beton baik di dalam maupun di luar ring ternyata mampu mengundang perhatian Chuck Liddell, seorang legenda pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dalam sebuah kesempatan, Chuck Liddell mengklaim dirinya bisa menghabisi seorang Mike Tyson jika mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertarungan di jalanan.

Bagi Chuck Liddell, kemampuan pria berusia 54 tahun tersebut dengan pukulan-pukulan mematikan dan teknik tinju yang mumpuni tidak akan bisa menjatuhkannya jika bertarung di jalanan.

"Di jalanan saya akan menang, maksud saya, Mike Tyson memang mempunyai kesempatan untuk memukul dan mendapatkan saya, tapi selain itu, semuanya sudah berakhir," kata Chuck Liddell.

Baca Juga: Mike Tyson Punya 400 Pertarungan di Luar Karier Profesionalnya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X