Hasil Moto2 Republik Ceska 2020 - Pembalap Indonesia Finis Lagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 9 Agustus 2020 | 18:16 WIB
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat tampi di seri balap Moto2 Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar, saat tampi di seri balap Moto2 Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar (Idemitsu Honda Team Asia), kembali finis pada balapan Moto2 Republik Ceska.

Persaingan yang cukup seru mewarnai jalannya balapan Moto2 Republik Ceska 2020 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Minggu (9/8/2020).

Pembalap Italtrans Racing, Enea Bastianini, melakukan start bagus untuk mencuri posisi terdepan dari pole sitter, Joe Roberts (American Racing).

Start yang kurang maksimal membuat Joe Roberts justru harus bersaing dengan pembalap-pembalap di belakangnya.

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Republik Ceska 2020 - Tim Pabrikan Tenggelam, Tim Satelit Berkuasa

Roberts kewalahan menghadapi manuver Jorge Martin (KTM Ajo) dan Sam Lowes (Marc VDS). Dia kembali turun satu posisi setelah disusul Lowes pada lap kedua.

Persaingan untuk posisi kedua dimanfaatkan Bastianini untuk menciptakan jarak. Pada lap ketiga, dia sudah unggul sedetik dari Lowes.

Lowes dan Roberts juga mulai membuat grup sendiri.

Mereka membuka gap dengan para pembalap yang bersaing untuk posisi keempat: Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Luca Marini (Sky Racing VR46), dan Augusto Fernandez (Marc VDS).

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Dorna Konfirmasi Kasus Positif Covid-19 di Sirkuit Brno



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X