Disebut Manny Pacquiao Bisa Kalahkan Floyd Mayweather Jr, Begini Reaksi Ronda Rousey

By Agung Kurniawan - Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:10 WIB
Ronda Rousey dinilai pantas menjadi pemain yang mampu membawa nama MMA ramah kepada perempuan untuk memulai kariernya sebagai atlet seni bela diri bebas.
twitter.com/horsewooman
Ronda Rousey dinilai pantas menjadi pemain yang mampu membawa nama MMA ramah kepada perempuan untuk memulai kariernya sebagai atlet seni bela diri bebas.

BOLASPORT.COM - Mantan petarung wanita UFC, Ronda Rousey, merespons komentar Manny Pacqiao bahwa dirinya bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr.

Rivalitas Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. masih hangat meski sudah lama waktu berlalu sejak mereka saling berhadapan pada Mei 2015.

Dalam Fight of The Century yang berlangsung di MGM Grand, Nevada, Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. mengalahkan Manny Pacquiao melalui keputusan angka.

Rivalitas antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. menyeret nama mantan juara kelas bantam wanita UFC, Ronda Rousey.

Baca Juga: Manny Pacquiao Punya Syarat Hadapi Raja KO Kelas Menengah

Hal tersebut bermula saat Manny Pacquiao menyebut Ronda Rousey mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr. dalam pertandingan MMA.

"Saya yakin (Ronda Rousey) bisa. Dia kuat, cukup kuat untuk mengalahkan Mayweather di MMA," kata Manny Pacquiao, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Pernyataan yang keluar dari petinju asal Filipina pada tahun 2015 tersebut ditanggapi dengan cara yang berbeda oleh Ronda Rousey.

Rousey berusaha merendah. Petarung wanita paling kharismatik di UFC itu merasa Floyd Mayweather Jr merupakan salah satu petinju terbaik.

Baca Juga: Mike Tyson Akan Lakukan Cara Ini jika Melawan Floyd Mayweather Jr



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X