Valentino Rossi Bangga Muridnya Bisa Kalahkan Fabio Quartararo

By Muhamad Husein - Senin, 10 Agustus 2020 | 12:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memuji performa anak didiknya yang membela tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat tampil pada balapan MotoGP Republik Ceska 2020. 

Franco Morbidelli berhasil finis di urutan kedua alias menjadi runner-up pada balapan yang berlangsung di Automotodrom Brno, Minggu (9/8/2020), itu.

Hasil ini tak hanya membawanya naik ke podium untuk kali pertama, tetapi juga berhasil mengalahkan rekan setimnya, Fabio Quartararo, yang saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Merespons pencapaian Morbidelli tersebut, Valentino Rossi --selaku mentor-- merasa sangat bangga.

Terlebih, prestasi itu ditorehkan Morbidelli setelah melalui masa-masa sulit termasuk masalah mesin mati saat tengah melakoni balapan MotoGP Andalusia 2020.

Baca Juga: Walau Gagal Raih Podium ke-200, Valentino Rossi Tetap Merasa Puas

"Morbidelli telah melalui masa sulit karena dia adalah mitra Quartararo," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Hasil ni sangat menarik karena dia menjalani balapan dengan bagus dan pantas untuk naik podium. Tahun ini berjalan sangat cepat."

"Dia adalah mitra Quartararo yang pada tahun lalu memberi kejutan untuk semua orang. Namun, Franco punya nilai yang tinggi."

"Saya kira pada balapan selanjutnya dia akan berjuang untuk meraih hasil podium kembali," ucap Rossi menegaskan. 



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X