PV Sindhu Pastikan Bakal Bela India pada Piala Uber 2020

By Muhamad Husein - Senin, 10 Agustus 2020 | 13:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.
TWITTER.COM/HTTWEETS
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.

BOLASPORT.COM - Juara dunia tunggal putri asal India, Pusarla Venkata Sindhu alias PV Sindhu, memastikan diri bakal membela negaranya pada Piala Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang.

Pernyataan ini disampaikan PV Sindhu dalam wawancaranya dengan Times of India yang dilansir BolaSport.com dari Olympic Channel.

Sindhu optimistis bisa tampil pada kejuaraan beregu putri paling prestisius itu, terlebih setelah pemerintah India mengizinkan para pebulu tangkis negaranya kembali berlatih.

Sebelumnya, seperti negara-negara lain, Sindhu dkk terpaksa menghentikan aktivitas latihan mereka karena pandemi virus Corona alias Covid-19.

Selain itu, Federasi Bulu Tangkis Dunia alias Badminton World Federation (BWF) juga menghentikan sementara agenda turnamen tahun ini.

Baca Juga: Valentino Rossi: KTM Menakutkan, Bisa Favorit pada MotoGP Austria 2020

"Jika semuanya berjalan dengan baik, turnamen yang saya mainkan berikutnya adalah Piala Uber pada bulan Oktober mendatang," kata Sindhu. 

"Mungkin dalam beberapa minggu ke depan kami akan diberitahu mengenai aturan dan regulasi, serta langkah-langkah yang harus diambil (soal Covid-19)."

"Saya harap keadannya bisa lebih baik karena Piala Thomas dan Uber tinggal dua bulan lagi," ucap dia menambahkan.

Baca Juga: Valentino Rossi Bangga Muridnya Bisa Kalahkan Fabio Quartararo



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Olympic Channel

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X