Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda hingga November 2020

By Delia Mustikasari - Senin, 10 Agustus 2020 | 15:10 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Laga ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr dilaporkan telah ditunda hingga 28 November mendatang.

Awalnya laga ekshibisi Mike Tyson dan Roy Jones Jr untuk amal delapan ronde ini dijadwalkan pada 12 September di Dignity Health Sports Park di California. Namun, tampaknya saat ini telah terjadi perubahan rencana.

Alasan penundaan laga ini dijelaskan karena tim Mike Tyson merasa dapat memaksimalkan pendapatan dengan menjadwalkan pertarungan tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik yang Terjadi pada Balapan MotoGP Republik Ceska 2020

Seperti dilansir BolaSport.com dari Talksport, sebuah pertemuan telah diadakan antara kedua kubu dan tim Jones setuju pertarungan tersebut dijadwalkan ulang.

Laga ekshibisi masih akan berlangsung di tempat yang sama dan kemungkinan masih tanpa kehadiran penonton.

Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster telah memutuskan memberikan sanksi pada pertandingan tersebut.

Foster sebelumnya mengatakan kepada BoxingScene bahwa tidak akan ada wasit yang memberikan skor dalam laga tersebut sehingga tidak akan ada pemenang, kecuali jika ada KO (Knockout).

"Kami tidak dapat menyesatkan publik karena ini adalah pertarungan nyata. Mereka bisa sedikit terlibat, tetapi saya tidak ingin ada orang terluka. Mereka tahu kesepakatannya," kata Foster.

"Ini sebuah ekshibisi. Mereka dapat menunjukkan keterampilan bertinju mereka, tetapi saya tidak ingin mereka menggunakan upaya terbaik mereka untuk menyakiti satu sama lain," ucap Foster,



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X