Khabib Nurmagomedov Sebut Laga Lawan Justin Gaethje Sudah Sesuai Rencana

By Muhamad Husein - Senin, 10 Agustus 2020 | 15:40 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.
twitter.com/Sportsgriduk
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.

BOLASPORT.COM - Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang akan berhadapan dengan Justin Gaethje (AS) pada UFC 254 telah menyiapkan semua rencana yang diperlukan. 

Jelang pertarungan, Khabib Nurmagomedov juga sudah mampir di kolom komentar sesi latihan Justin Gaethje. Dia mengatakan bahwa dia tak segan mengalahkannya dalam pertandingan ke depan.

Justin Gaethje merupakan penantang terdepan merebut gelar juara kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249.

UFC kemudian menjadwalkan keduanya untuk bertemu dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan yang semula digelar bulan September. 

Baca Juga: Liga 1 tanpa Penonton, Gelandang Persiraja Banda Aceh: Kesehatan Paling Utama

Kejadian tak terduga datang ketika ayah Khabib Nurmagomedov meninggal dunia dan menunda jadwal yang ada.

Setelah diberikan waktu berduka, Nurmagomedov kemudian muncul dan mengumumkan siap kembali ke oktagon menghadapi petarung berjuluk The Highlight.

Lewat media sosial Instagram, petarung berjulukan The Eagle tersebut mengunggah foto usai latihan dengan keterangan semua sudah sesuai yang direncanakan. 

Nurmagomedov diketahui memiliki rekor 28 kemenangan dan belum terkalahkan, sehingga rencana yang dimaksud melanjutkan kemenangan pada pertarungan ke depan.

"Sebelas minggu sebelum pertarungan, sepertinya semua sudah sesuai rencana, tidak  ada seharipun tanpa seni visual," tulisnya, dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X