Pelatih Sebut Conor McGregror sebagai Lawan Terberat Khabib Nurmagomedov

By Delia Mustikasari - Senin, 10 Agustus 2020 | 17:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam.

BOLASPORT.COM - Pelatih petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengatakan bahwa Conor McGregor adalah lawan terberat bagi The Eagle.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tampaknya ditakdirkan untuk berbagi Oktagon lagi pada akhirnya tidak peduli apa yang dilakukan

Khabib Nurmagomedov akan melawan Justin Gaethje (AS) dalam pertarungan gelar kelas ringan UFC di UFC 254 pada 24 Oktober, sementara Conor McGregor sedang menikmati masa pensiun.

Baca Juga: Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda hingga November 2020

McGregor memutuskan pensiun karena keinginannya bertarung melawan Gaethje tidak dipenuhi pihak UFC demi bisa kembali menghadapi Khabib.

Pada laga terakhir, McGregor kalah dari Khabib di UFC 229 pada 2018 melalui teknin kuncian. Pria Irlandia itu selanjutnya mengemukakan keinginannya untuk menghadapi Khabib lagi.

Dengan semua penantang yang menginginkan kesempatan untuk merusak rekor 28-0 Khabib, ESPN bertanya kepada pelatih Khabib, Javier Mendez soal petarung mana yang merupakan ujian terberat bagi petarung tersebut.

Khabib dan Mendez akan bergabung pada September menjelang pertarungan Gaethje. Hal itu akan menjadi pemusatan latihan Khabib tanpa ayahnya, Abdulmanap, yang meninggal bulan lalu dengan sedih.

Berbicara sebelum pertandingan terakhir Khabib melawan Poirier yang akan terjadi 14 bulan yang lalu, Mendez memiliki pandangan yang sama tentang McGregor sebagai lawan paling berbahaya dari Khabib.

"Itu tetap Conor, meski orang mungkin tidak setuju dengan saya," kata Mendez dilansir BolaSport.com dari Talksport.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X