Man United Harus Rekrut Gelandang dan Striker Baru Demi Bruno Fernandes

By Rebiyyah Salasah - Senin, 10 Agustus 2020 | 22:10 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan kemenangan atas Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan kemenangan atas Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020).

BOLASPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Paul Parker, mendesak mantan klubnya untuk membeli gelandang dan striker baru demi Bruno Fernandes

Bruno Fernandes telah menjadi salah satu pemain andalan Manchester United sejak didatangkan dari klub Liga Portugal, Sporting CP, pada Januari 2020. 

Direkrut dengan harga 47 juta pounds atau Rp 897 miliar, Fernandes menciptakan dampak besar bagi Man United.  

Fernades mencetak delapan gol dan tujuh assist di Liga Inggris untuk membantu Setan Merah mengunci posisi ketiga klasemen.

Bahkan, Man United meraih lebih banyak poin di Liga Inggris daripada tim lain pada paruh kedua musim 2019-2020 sejak kehadiran Fernandes. 

Baca Juga: Gara-gara Bruno Fernandes, Man United Ketagihan Incar Pemain Liga Portugal

Pemain berpaspor Portugal itu membantu rekan setimnya untuk meningkatkan permainan mereka sendiri selama tujuh bulan terakhir.

Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan sedikit momentum pada akhir musim yang pada akhirnya menyebabkan kekalahan dalam semifinal Piala FA dari Chelsea.

Parker mengatakan Solskjaer harus menambah skuadnya untuk menghindari skenario serupa musim depan. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : TalkSPORT

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X