Starting XI Inter Milan Vs Bayer Leverkusen - Mampukah Nerazzurri Jaga Rekor Mereka?

By Adi Nugroho - Selasa, 11 Agustus 2020 | 01:35 WIB
Para pemain Inter Milan memeluk Romelu Lukaku setelah bomber asal Belgia menjebol gawang Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa, Rabu (5/8/2020).
TWITTER.COM/INTER_EN
Para pemain Inter Milan memeluk Romelu Lukaku setelah bomber asal Belgia menjebol gawang Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa, Rabu (5/8/2020).

BOLASPORT.COM - Inter Milan memiliki rekor yang harus mereka jaga saat jumpa Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa 2019-2020.

Inter Milan akan bertemu dengan wakil Jerman, Bayer Leverkusen, di perempat final Liga Europa 2019-2020, Senin (10/8/2020) atau Selasa dini hari WIB, di Merkur-Spiel Arena, Duesseldorf.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan tentunya akan berusaha untuk menang, karena hanya itu cara agar mereka bisa melangkah ke tahap selanjutnya di kompetisi Liga Europa.

Melaju ke babak selanjutnya tidak akan menjadi satu-satunya motivasi Inter untuk meraih kemenangan atas Leverkusen.

Hal lain yang bisa mendorong mereka untuk meraih hasil positif pada laga itu adalah rekor tak terkalahkan saat jumpa Leverkusen.

Baca Juga: Atletico Madrid Ungkap Dua Pemainnya yang Positif Mengidap COVID-19

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Inter Milan, sejauh ini Nerazzurri sudah bertemu sebanyak dua kali dengan Leverkusen.

Dari dua pertemuan tersebut, Inter tidak pernah kalah dengan meraih dua kemenangan dalam kesempatan yang ada.

Kedua pertemuan tersebut terjadi pada babak grup Liga Champions musim 2002-2003, di mana Inter berhasil menang 3-2 saat main di San Siro, dan kembali unggul 2-0 di BayArena.

Kini, rekor apik tersebut sedang berada di ambang batas, apakah akan berlanjut atau tidak.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Inter Milan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X