Starting XI Man United vs Kobenhavn - Kekuatan Penuh Setan Merah, De Gea Diparkir

By Beri Bagja - Selasa, 11 Agustus 2020 | 01:30 WIB
Momen Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer beradu tos seusai laga dalam sebuah pertandingan Manchester United di Liga Inggris 2019-2020.
TWITTER.COM/SPORF
Momen Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer beradu tos seusai laga dalam sebuah pertandingan Manchester United di Liga Inggris 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Manchester United menurunkan kekuatan terbaiknya yang tersedia untuk menghadapi FC Kobenhavn di perempat final Liga Europa.

Manchester United melakoni perempat final Liga Europa 2019-2020 dengan menghadapi wakil Denmark, FC Kobenhavn, di Stadion RheinEnergie, Koeln, Senin (10/8/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, membongkar susunan pemainnya dari laga terakhir kontra LASK pada leg kedua babak 16 besar.

Solskjaer melakukan 6 permutasi dari susunan starter dengan mengembalikan pemain-pemain andalan ke pakem sebelas awal.

Kiper spesialis cup competition, Sergio Romero, tetap dipasang untuk mengisi posisi David de Gea, yang diparkir lagi untuk laga ini.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions - Sorot Barcelona vs Bayern Muenchen!

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Lewandowski 2 Gol dan 2 Assist, Bayern Bantai Chelsea dengan Agregat 7-1

Perubahan pertama dari susunan sebelumnya adalah menaruh Aaron Wan-Bissaka untuk menggantikan Timothy Fosu-Mensah di sektor yang dikuasainya pada sisi kanan pertahanan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Uefa.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X