Presiden UFC Restui Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr Jilid II

By Muhamad Husein - Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, membuka kesempatan pertandingan jilid II antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr

Kedua petarung lintas disiplin tersebut memang pernah bertemu pada 2017 lalu pada pertandingan tinju yang dimenangkan oleh Floyd Mayweather Jr

Conor McGregor harus menyerah lewat technical knockut (TKO) saat pertandingan berjalan di ronde ke-10.

Pertandingan tersebut sangat berbekas bagi petarung berjuluk The Notorious dan menginginkan laga rematch sejak saat itu. 

Baca Juga: Kiper Persib I Made Wirawan Antusias Mengikuti Latihan Perdana

Saat ini, McGregor sedang pensiun usai menjalani pertarungan terakhir yang ia menangkan melawan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik, pada Januari lalu. 

Keputusan ini dibuat karena tidak ada lawan untuknya sehingga dia tidak bergairah untuk bertarung lagi. 

Meski demikian, sinyal untuk kembali sudah diberikan dan menyatakan sudah mendapatkan penantang saat ia kembali dari masa pensiunnya.

Soal nama Floyd Mayweather Jr yang kemungkinan jadi lawannya nanti, Dana White mengatakan memang masih menjalani komunikasi dengannya. 

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Tanpa Marc Marquez, Honda Berada dalam Bencana 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X