Striker Timnas U-16 Indonesia Enggan Berpuas Diri dan Tetap Bekerja Keras

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:45 WIB
Gelandang timnas U-15 Indonesia, Marselino Ferdinan, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Singapura pada partai kedua Piala AFF U-15 2019, Senin (29/7/2019).
INSTAGRAM PSSI
Gelandang timnas U-15 Indonesia, Marselino Ferdinan, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Singapura pada partai kedua Piala AFF U-15 2019, Senin (29/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain Timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan tetap memberikan yang terbaik saat pemusatan latihan (TC) agar lolos skuat inti.

Pemain muda milik Persebaya itu sebelumnya dipanggil TC bersama ketiga rekannya.

Mereka adalah Mochammad Aditya Rangga Saputra, Ruy Arianto, dan Wahyu Agung.

Namun dalam perjalannya, hanya dua nama pertama yang dipilih oleh pelatih Bima Sakti untuk persiapan Piala Asia U-16 2020.

Baca Juga: PSM Makassar Akan Lakukan Swab Test Sebelum Gelar Latihan Perdana

Wahyu Agung dicoret di tengah jalan dan Ruy Arianto yang terpaksa tersingkir karena mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

Marcelino mengaku senang masih dipercaya oleh tim pelatih untuk mengikuti TC Timnas U-16 Indonesia.

"Saya tidak ingin cepat puas dengan pemanggilan ini. Keluarga sudah berpesan agar saya bisa memberikan yang terbaik," kata Marselino dikutip BolaSport dari Tribun Jatim.

Adik dari winger Persebaya Oktafianus Fernando itu berjanji akan bekerja lebih keras agar tetap menjadi dilirik pelatih Bima Sakti.

Pasalnya, mantan kapten Timnas Indonesia itu kini telah mendatangkan 12 pemain baru untuk mengikuti TC timnas U-16 Indonesia.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X