Franco Morbidelli Ungkap Alasan Bisa Kalahkan Fabio Quartararo pada MotoGP Republik Ceska 2020

By Delia Mustikasari - Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:55 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berpose di podium MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berpose di podium MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, finis kedua pada balapan MotoGP Republik Ceska 2020 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Bagi Franco Morbidelli, ini pertama kalinya dia naik podium MotoGP sejak debut di kelas premier pada 2018.

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Andalusia, Franco Morbidelli gagal finis setelah mengalami gangguan teknis pada motornya.

Baca Juga: Bukan Podium, Inilah Hal yang Disesalkan Yamaha dari Valentino Rossi

Morbidelli mengatakan bawa dia berusaha memperbaiki kesalahan pada MotoGP Andalusia.

"Akhir pekan ini langsung dimulai dengan baik bagi kami. Saya memiliki perasaan yang baik dengan motor dan trek," kata Morbidelli dilansir BolaSport.com dari The Race.

"Sejauh ini, sepertinya akhir pekan terbaik saya, dan saya akan mencoba memanfaatkannya. Saya tampil cepat pada banyak akhir pekan MotoGP tahun lalu dan di Jerez. Namun, akhir pekan ini rasanya kecepatan saya sedikikit lebig banyak," tutur pembalap Italia itu.

Dengan kepercayaan diri dari akhir pekan lalu dan mungkin kecepatan balapan terbaik semua  di Brno, Morbidelli senang bahwa dia dan timnya telah melakukan semua yang mereka butuhkan untuk memperjuangkan kemenangan,

"Saya telah mencoba melakukan semua yang saya perlu lakukan untuk berjuang demi podium dan di Jerez saya jelas bisa berjuang untuk podium," ujar Morbidelli.

"Jika saya memulai balapan dari posisi yang lebih baik, siapa yang tahu apa yang bisa saya lakukan di sana."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Race

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X