MotoGP Austria 2020 - Soroti Cuaca, Alex Marquez Hadapi Tantangan dengan Motornya

By Agung Kurniawan - Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia 2020
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia 2020

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, menilai kondisi cuaca akan menjadi tantangan tersendiri untuk menemukan sentuhan dengan motornya pada seri MotoGP Austria 2020.

Setelah menjalani akhir pekan balapan yang jauh dari kata memuaskan di Automotodrom Brno, Republik Ceska akhir pekan lalu, Alex Marquez memberi isyarat bangkit pada MotoGP Austria 2020.

Dengan bekal satu poin yang diraih pada balapan sebelumnya, Alex Marquez tentu tidak akan melewatkan balapan yang berlangsung di Red Bull Ring ini dengan hasil yang sama.

Harapan besar Repsol Honda untuk bangkit akan tersemat di pundak Alex Marquez setelah sang kakak sekaligus rekan setimnya, Marc Marquez sudah dipastikan akan melewatkan balapan ini.

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Tanpa Marc Marquez, Honda Berada dalam Bencana

Dengan kekuatan yang sedikit pincang, tak menyurutkan antusias rider berjuluk El Pistolas dalam menyiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil pada MotoGP Austria 2020 akhir pekan ini (16/8/2020).

"Dua dari tiga balapan MotoGP yang digelar beruntun, ini kedua kalinya kami akan menjalani balapan lebih dari satu kali di sirkuit yang sama," kata Alex Marquez, dilansir BolaSport.com dari rilis resmi tim.

"Di Jerez kami mempunyai banyak keuntungan dari dua balapan di sana, jadi saya pikir ini juga akan menjadi dua kali balapan yang menarik," tuturnya menambahkan.

Lebih jauh lagi, pembalap asal Spanyol itu merasa akan mempunyai tantangan besar untuk menemukan sentuhannya dengan motor RC213V lantaran kondisi cuaca yang diperkirakan akan hujan.

Baca Juga: Tanpa Marc Marquez, Bos Repsol Honda Pastikan Dukungan untuk Pembalapnya



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X