Hendrawan Sebut Satu Pemain Tak Tergantikan di Tim Piala Thomas Malaysia

By Muhamad Husein - Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:11 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia
TWITTER.COM/BA_MALAYSIA
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia

BOLASPORT.COM - Pelatih bulu tangkis tunggal putra Malaysia, Hendrawan, menjamin posisi Lee Zii Jia di tim Malaysia untuk Piala Thomas 2020.

Lee Zii Jia saat ini merupakan pemain tunggal putra nomor satu Malaysia. Dia pun difavoritkan untuk masuk dalam tim Piala Thomas Malaysia.

Hendrawan mengatakan apapun hasil yang didapat Lee Zii Jia di turnamen BAM Invitational Championship tidak akan mempengaruhi posisinya di tim Piala Thomas 2020.

Hendrawan tak ingin mental Lee Zii Jia tertekan apabila menelan kekalahan dari rekan senegara pada turnamen yang berlangsung pada 12-16 Agustus itu.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Alex Marquez Akan Adaptasi di Lintasan Basah

"Saya sempat berbicara dengan Zii Jia, untuk tidak terlalu memikirkan faktor eksternal tapi harus bermain untuk dirinya sendiri," katanya, dilansir BolaSport.com dari Nst.com.my.

"Soal kondisi, dia akan baik-baik saja, tetapi soal mental? Dia mungkin khawatir akan mendapat kritik jika kalah dari rekan senegara yang peringkatnya lebih rendah."

"Saya beri tahu, bermain dengan rekan setim lebih sulit dari yang dibayangkan. Anda selalu bermain bersama mereka sampai semuanya tahu teknik anda."

Pahwalan Indonesia di Piala Thomas 2002 itu meminta Lee Zii Jia untuk bermain lepas pada turnamen internal BAM.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Hati-hati, Justin Gaethje Sudah Siapkan Zona Maut



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : nst.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X