Balik ke Tanah Air, Pemain Keturunan Ini Dipanggil Shin Tae-yong ?

By Alif Mardiansyah - Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:55 WIB
Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, diisukan telah tiba di Tanah Air
INSTAGRAM/@INDAHBROWN9
Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, diisukan telah tiba di Tanah Air

BOLASPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, dikabarkan telah tiba di Tanah Air dan diisukan bergabung ke timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Sebelumnya ada pemanggilan pemain, Shin Tae-yong memang menaruh minat terhadap beberapa pilar blasteran untuk bergabung ke timnas U-19 Indonesia termasuk salah satunya Jack Brown.

Nama Jack Brown dan sejumlah pemain keturunan muncul, ketika asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, sempat melakukan komunikasi dengan Shin Tae-yong soal tersebut.

Selain Jack Brown, beberapa pesepak bola blasteran yang diisukan sempat masuk daftar Shin Tae-yong untuk timnas U-19 Indonesia cukup beragam.

Mulai dari ada yang berposisi sebagai pemain bertahan hingga pilar yang menempati posisi lini tengah dikabarkan akan bergabung ke timnas U-19 Indonesia.

Pesepak bola keturunan Indonesia yang sempat digosipkan tersebut yakni Nyoman Paul Fernando Aro (Skovde AIK U-19), Elkan Baggott (Ipswich Town U-18), Joseph Ferguson (Blackburn Rovers U-18), dan Jack Brown (Lincoln City FC U-18).

Baca Juga: Soal Tinggi ? Elkan Baggott Kalahkan 6 Bek Top di Liga Inggris

Namun, ketika PSSI mengumumkan nama-nama pemain yang masuk timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong terdapat kejutan, 21 Juli 2020.

Pasalnya, Shin Tae-yong cuma memanggil satu pemain sepak bola keturunan Indonesia yang ada di timnas U-19 Indonesia yakni Elkan Baggott yang berposisi sebagai bek tengah.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X