Jadwal F1 GP Spanyol 2020 - Tantangan Mercedes, Kebangkitan Red Bull Racing

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memuncaki daftar waktu lap tercepat pada seri balap F1 70th Anniversary GP yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2020.
TWITTER.COM/PET_MOTORSPORTS
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memuncaki daftar waktu lap tercepat pada seri balap F1 70th Anniversary GP yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Formula 1 (F1) musim 2020 akan berlanjut dengan seri kelima di Catalunya. Jadwal F1 GP Spanyol pada akhir pekan ini bisa disimak pada artikel.

Seri balap kelima F1 GP Spanyol akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, 14-16 Agustus 2020, dan bertempat di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Mercedes untuk sementara masih mengungguli rival-rival mereka dengan memuncaki daftar klasemen tim dan pembalap F1 2020 via Lewis Hamilton.

Namun begitu, perlawanan sengit mulai diberikan oleh tim lain.

Baca Juga: Sebastian Vettel Sebut Strategi Ferrari di Silverstone Tidak Masuk Akal

Red Bull Racing menjadi tim pertama yang memberikan tantangan serius kepada Mercedes pada F1 musim ini.

Masalah ban yang menimpa tim Silver Arrow dimanfaatkan Max Verstappen dengan strategi pit stop ciamik untuk mengamankan kemenangan pada balapan terakhir.

Menemukan strategi pit stop yang tepat akan kembali menjadi faktor krusial untuk meraih posisi podium tertinggi pada balapan F1 GP Spanyol.

Bukan karena ban, Mercedes bisa bernapas lega karena Pirelli selaku penyuplai ban F1 bakal membawa ban dengan kompon paling keras ke Catalunya.

Baca Juga: Max Verstappen: Kemenangan Ini Sungguh di Luar Dugaan Saya



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X