Resmi, Juventus Berpisah dengan Blaise Matuidi

By Adi Nugroho - Rabu, 12 Agustus 2020 | 22:58 WIB
Juventus berpisah dengan Blaise Matuidi berdasarkan persetujuan bersama.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Juventus berpisah dengan Blaise Matuidi berdasarkan persetujuan bersama.

BOLASPORT.COM - Juventus mengabarkan bahwa mereka telah berpisah dengan gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi, berdasarkan persetujuan bersama.

Kabar tersebut disiarkan oleh Juventus melalui sebuah pernyataan yang dirilis di laman resmi klub pada Rabu (12/8/2020).

Setelah tiga tahun bersama, Blaise Matuidi mengakhiri perjalanannya dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. 

Selama berseragam Hitam-Putih, Matuidi membantu Si Nyonya Tua memperoleh lima trofi, yakni tiga Liga Italia, satu Coppa Italia, dan Satu Piala Super Italia.

Baca Juga: Jalani Operasi Bahu, Juventus Tanpa Matthijs de Ligt di Awal Musim 2020-2021

"Sang gelandang Prancis meninggalkan Juventus setelah tiga tahun dan memenangi lima trofi bersama Juventus," bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

"Dengan warna kami di punggungnya, dia bertarung dan bermain sepenuh hati di setiap pertandingan, memberikan tekanan konstan pada lawan, dan dengan begitu fasih meluncurkan bola ke dalam aksi."

"Setelah tiga tahun dan memenangi lima gelar (tiga Liga Italia, satu Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia), Blaise Matuidi dan Juventus mengucapkan selamat tinggal dengan pemutusan kontrak pemain secara konsensual," tulis Juventus menambahkan.

Baca Juga: Diolok-olok Warganet, PSG Rayakan HUT Ke-50, tetapi Lupakan Raja Gol Sepanjang Masa

Selain mengumumkan perpisahannya dengan Matuidi, Juventus juga memberikan salam perpisahan sekaligus doa untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Juventus

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X