Bayern Muenchen Sebut 2 Pemainnya Kemungkinan Besar Akan Hengkang

By Adi Nugroho - Kamis, 13 Agustus 2020 | 05:15 WIB
Gelandang tengah Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menjadi incaran serius juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool. pada bursa transfer  musim panas 2020.
TWITTER.COM/DANIELESULEIMAN
Gelandang tengah Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menjadi incaran serius juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool. pada bursa transfer musim panas 2020.

BOLASPPORT.COM - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut dua pemain Die Rotten kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2020.

Bayern Muenchen tampaknya akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2020.

Hal tersebut dapat dilihat dari ucapan sang CEO, Karl-Heinz Rummenigge, yang mengatakan bahwa Bayern Muenchen mungkin saja melepas dua pemainnya.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas pada musim panas ini, Thiago Alcantara, sudah dibicarakan oleh Rummenigge beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Neymar Lepas Tendangan Kusut, PSG di Ambang Tersingkir karena Atalanta

Rummenigge berujar bersedia melepas Thiago apabila diganti dengan harga yang pantas.

Setelah mengatakan hal seperti itu, Rummenigge kembali menegaskan bahwa Thiago benar-benar akan dilepas oleh Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini.

"Thiago sekarang berusia 29 tahun; segera setelah dia mencapai usia 30, akan lebih sulit baginya untuk menemukan klub top di Eropa," ujar Rummenigge seperti dikutip BolaSport.com dari Bavarian Football Works.

Baca Juga: Juventus Minta Rp 1,7 Triliun untuk Klub yang Ingin Beli Paulo Dybala

"Thiago telah bermain untuk klub top di Spanyol, klub top di Jerman, dan mungkin dia ingin satu lagi di Inggris," tambahnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Bavarian Football Work

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X