Ayah Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Sudah Lakukan Banyak Kesalahan

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:09 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020

BOLASPORT.COM - Ayah Jorge Lorenzo, Chico, menilai pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah banyak melakukan kesalahan pada awal musim MotoGP 2020.

Cedera parah yang dialami pada balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol (19/9/2020), membuat kans juara Marc Marquez semakin kecil.

Bagaimana tidak? Marc Marquez harus melewatkan tiga balapan dan dipastikan tetap mengoleksi nol poin hingga empat seri pertama MotoGP 2020.

Marc Marquez masih harus menepi pada balapan seri keempat MotoGP Austria 2020 yang akan digelar di Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020) mendatang.

Baca Juga: Marc Marquez Tak Turun, Ini Strategi Honda pada MotoGP Austria 2020

Nasib apes yang sedang dialami sang juara bertahan tersebut turut mengundang perhatian ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo.

Chico Lorenzo menyebut Marc Marquez setidaknya sudah membuat empat kesalahan pada awal musim ini sehingga mengecilkan peluangnya untuk mempertahankan gelar.

Dua kesalahan rider asal Spanyol tersebut, masih menurut Chico Lorenzo, terjadi ketika menjalani balapan pembuka MotoGP Spanyol.

Kesalahan pertama Marquez adalah mengambil risiko tinggi saat memiliki ritme yang mumpuni. Sementara kesalahan keduanya adalah gagal finis.

Baca Juga: Marc Marquez Absen, Greget di Pit Wall Repsol Honda Terasa Berbeda



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X