Alasan Marc Marquez Jadi Pembalap yang Paling Mencuri Perhatian pada MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Ayah dari mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo membeberkan alasan Marc Marquez menjadi pembalap yang paling mencuri perhatian pada MotoGP 2020.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampaknya harus bekerja keras saat dia bisa membalap laga di sisa seri MotoGP 2020 jika masih ingin mempertahankan gelar juara dunia miliknya.

Hal tersebut tidak lepas dari cedera patah tulang lengan kanan yang dialami Marc Marquez saat menjalani seri perdana MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Alih-alih menepi sejenak, Marc Marquez langsung menunjukkan batang hidungnya pada MotoGP Andalusia 2020 yang digelar di sirkuit yang sama, setelah kurang lebih dua hari menjalani operasi.

Baca Juga: Marc Marquez Absen, Greget di Pit Wall Repsol Honda Terasa Berbeda

Namun demikian, cedera ini membuat rider berjuluk The Baby Alien itu dipastikan akan kembali menepi pada seri MotoGP Austria 2020 yang akan berlangsung di Red Bull Ring akhir pekan ini.

Kondisi yang serba tidak menguntungkan dari seorang Marc Marquez ternyata turut mengundang perhatian dari ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo untuk berkomentar.

Meski belum mampu meraih satu poin pun pada musim ini, Chico Lorenzo menilai bahwa Marc Marquez menjadi pembalap yang paling mencuri perhatian pada MotoGP 2020.

"Marc Marquez menjadi pembalap yang mendapatkan semua perhatian pada musim ini," kata Chico Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari laman Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Marc Marquez Tak Turun, Ini Strategi Honda pada MotoGP Austria 2020



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X