Teman Dekat Sebut Luis Milla Kemungkinan Besar Tolak Borneo FC

By Wila Wildayanti - Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Eks Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Ind
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Eks Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Ind

BOLASPORT.COM - Kabar mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, merapat ke Borneo FC santer diperbincangkan para pecinta sepak bola Indonesia.

Kabar tersebut datang setelah akun Instagram Borneo FC mengunggah foto Luis Milla yang mana terlihat Pestu Etam berkomentar di akun Twitter Milla dengan kalimat ‘enjoy coach’.

Oleh karena itu tak sedikit yang beranggapan Luis Milla bakal menukangi Borneo FC untuk menggantikan pelatih Edson Tavares yang telah pamit Selasa, 11 Agustus lalu.

Baca Juga: Isu Luis Milla ke Borneo FC? Begini Jawaban dari Diego Michiels

Mendengar kabar tersebut, salah satu rekan terdekat dari Luis Milla di Indonesia mengatakan bahwa dia kurang tau mengenai kabar tersebut.

“Wah. Saya kurang tau soal itu. Coba tanya sama Nabil (Husein),” kata salah satu sumber terdekat Luis Milla yang enggan disebut namanya kepada BolaSport.com.

Meski bilang tak tau, ternyata narasumber tersebut mengatakan bahwa kemungkinan terbesar Borneo FC bakal ditolak oleh Luis Milla.

Menurutnya bukan tanpa dasar ia mengatakan hal tersebut, karena mantan pemain Barcelona itu kemungkinan tak akan melatih klub.

Hal itu juga pernah terjadi pada 2018 dan 2019, yang mana Luis Milla mendapatkan tawaran untuk melatih klub di Liga Jepang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X