MotoGP Austria 2020 - Marc Marquez Absen, Semua Pembalap Bisa Menang

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Alex Criville, menilai peluang untuk memenangi balapan MotoGP Austria 2020 terbuka lebar menyusul absennya Marc Marquez.

Persaingan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020 semakin sengit setelah masalah yang dialami jagoan utama, Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda itu baru tampil sekali dalam tiga seri balap pertama karena mengalami cedera patah tulang pada lengan kanan tangannya.

Marquez dipastikan akan kembali absen pada seri balap berikutnya yaitu MotoGP Austria 2020. Sialnya, poin Marquez di tabel klasemen saat ini masih nol.

Baca Juga: Ayah Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Sudah Lakukan Banyak Kesalahan

Legenda MotoGP, Alex Criville, melihat persaingan lebih terbuka tanpa kehadiran Marc Marquez.

"Kita mempunyai sebuah kejuaraan yang sangat terbuka dengan banyak pembalap yang bisa meraih kemenangan," kata Alex Criville, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Juara dunia GP500 musim 1999 itu menilai bahwa semua rider mempunyai kesempatan yang sama untuk menang dan menjadi pemimpin klasemen sementara.

"Pada seri MotoGP Austria kita akan kembali kehilangan Marc Marquez. Ini membuat kejuaraan lebih terbuka dan tidak ada pemimpin kuat yang menentukan ritmenya," ucap Alex Criville.

Baca Juga: Marc Marquez Tak Turun, Ini Strategi Honda pada MotoGP Austria 2020



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X