Manchester City Vs Olympique Lyon - The Citizens Dalam Kondisi Super

By Adi Nugroho - Jumat, 14 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dilesakkan oleh David Silva ke gawang Bournemouth di laga pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dilesakkan oleh David Silva ke gawang Bournemouth di laga pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Manchester City berada dalam kondisi super jelang duel melawan Olympique Lyon pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Manchester City akan menghadapi Olympique Lyon pada Sabtu (15/8/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Manchester City berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-2 pada fase 16 besar.

Pada pertemuan pertama yang digelar di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - Hansi Flick Akui Sudah Tahu Cara Jaga Lionel Messi

Adapun pada leg kedua yang dihelat di kandang mereka sendiri, Stadion Etihad, pasukan Pep Guardiola memperoleh hasil yang sama, menang 2-1 atas Los Blancos.

Keberhasilan menyingkirkan Real Madrid langsung memberikan kepercayaan diri lebih untuk Manchester City kata salah satu pemain mereka, Bernardo Silva.

Dengan tambahan kepercayaan diri itu, Bernardo yakin Manchester City akan berada dalam kondisi super saat menghadapi Lyon.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2020 - Misi Ducati Lanjutkan Dominasi Saat KTM Bangkit

"Semua orang bugar dan sangat termotivasi. Jujur saja, kami tidak pernah sebaik ini," ujar Bernardo seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester City.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester City

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X