Jawaban Lionel Messi Andai Bertandem dengan Cristiano Ronaldo dalam Satu Tim

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 04:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penganugerahan Ballon d'Or.
TWITTER.COM/BETTINGODDSUK
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penganugerahan Ballon d'Or.

BOLASPORT.COM - Lionel Messi sempat memberikan jawaban menarik saat ditanya bagaimana jika suatu saat nanti dirinya berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo di lapangan.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus diragukan setelah La Vecchia Signora tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus telah memecat sang pelatih, Maurizio Sarri dan kini sang megabintang, Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal hengkang.

Di sisi lain, klub asal Turin itu dikabarkan mencoba melepas Ronaldo untuk memangkas pengeluaran mereka di tengah ketidakpastian finansial akibat pandemi virus corona.

Juventus pun dikabarkan telah mengontak beberapa tim untuk menawarkan Ronaldo, salah satunya adalah Paris Saint-Germain, seperti yang dilaporkan oleh Foot Mercato.

Baca Juga: Real Madrid Dapat Pesaing Baru dalam Perburuan Gelandang Murah Senyum

Tak cuma PSG, jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague bahkan menyebut Barcelona menjadi salah satu klub yang ditawari Cristiano oleh Juventus.

"Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG bukan karena PSG berpikir untuk mendapatkannya," kata Balague kepada BBC Radio 5 Live seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Itu terjadi karena Jorge Mendes telah diberi instruksi untuk menemukan tim untuk Ronaldo. Kami telah melihat ini dalam enam bulan terakhir, dia dikaitkan dengan Real Madrid."

"Dan ada pembicaraan tentang kemungkinan ke MLS karena Juventus ingin menghilangkan pengeluaran untuk gaji Ronaldo yang besar. "



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Mail,Mundo Deportivo,Foot Mercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X