Jadwal UFC 252 - Stipe Miocic vs Daniel Cormier, Adu Gengsi Petarung Terbaik

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 06:30 WIB
Daniel Cormier dan Stipe Miocic akan kembali bertanding pada UFC 252 yang berlangsung di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_EUROPE
Daniel Cormier dan Stipe Miocic akan kembali bertanding pada UFC 252 yang berlangsung di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) pagi WIB.

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 252 telah dirilis. Duel trilogi perebutan gelar juara kelas berat antara Stipe Miocic dan Daniel Cormier akan menjadi sajian utama.

Duel trilogi antara Stipe Miocic dan Daniel Cormier pada UFC 252 yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (16/8/2020) pagi WIB.

Perjalanan panjang telah mengiringi rivalitas antara Stipe Miocic dan Daniel Cormier sebagai dua petarug jawara di kelas berat UFC.

Keduanya akan bertarung untuk kali ketiga dalam rentang waktu tiga tahun demi merebutkan sabuk juara kelas berat UFC yang saat ini dipegang Stipe Miocic.

Baca Juga: Hasil P2 F1 GP Spanyol - Duo Mercedes Masih Jadi yang Tercepat

Kedudukan antara Miocic dan Cormier untuk sementara seimbang 1-1 setelah dua pertemuan mereka di oktagon.

Pada duel pertama yang berlangsung pada Juli 2018, Cormier berhasil mengalahkan Miocic untuk mengawinkan gelar juara kelas berat dan kelas berat-ringan.

Miocic berhasil membalas kekalahan pertama setahun berselang. Miocic merebut kembali sabuk juara dari tangan Cormier lewat kemenangan di UFC 241 pada Agustus 2019.

Rivalitas antara Miocic dan Cormier dipandang Presiden UFC, Dana White, sebagai yang terbesar di kelas berat.

Baca Juga: UFC 252 - Daniel Cormier Ungkap Taktik untuk Hadapi Stipe Miocic



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X