Gilas Barcelona 8-2, Thomas Mueller Sebut Bayern Muenchen Brutal

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 09:15 WIB
Pilar andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Pilar andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020).

BOLASPORT.COM - Pilar andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menyebut timnya bermain dengan brutal usai menggilas Barcelona pada perempat final Liga Champions, Jumat (14/8/2020).

Bayern Muenchen berhasil memupus harapan Barcelona untuk melaju ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan telak 8-2 di Estadio da Luz, Portugal. 

Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. 

Adapun dua gol Thomas Mueller dan Philippe Coutihno sukses menyempurnakan keberhasilan Die Roten. 

Baca Juga: VIDEO - 10 Gol Barcelona Vs Bayern Muenchen, Lionel Messi Lakukan 1 Blunder Fatal

Barcelona sendiri hanya berhasil membalas lewat gol bunuh diri David Alaba dan gol Luis Suarez.

Kemenangan tersebut menjadikan Muenchen sebagai tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak delapan gol dalam pertandingan sistem gugur.

Pesta gol tim asuhan Hansi Flick juga membuat mereka dibandingkan dengan salah satu laga internasional paling berkesan sepanjang masa antara timnas Jerman melawan Brasil. 

Saat itu, Die Mannschaft mampu menaklukkan timnas Brasil dengan skor 7-1 pada Piala Dunia 2014. 

Thomas Mueller, yang mencetak gol pembuka dalam laga tersebut, mengatakan bahwa ada yang berbeda antara dua pertandingan tersebut. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X