MotoGP Austria 2020 - Valentino Rossi Apes, Target Podium Terancam, Dinanti Musuh Tangguh Pula

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 17:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, harus berjuang keras demi menjaga asa meraih hasil podium pada MotoGP Austria 2020.

Valentino Rossi mengincar hasil podium pada balapan MotoGP Austria 2020 yang akan digelar di Red Bull Ring, Austria, Minggu (16/8/2020).

Keyakinan untuk bersaing bersama grup terdepan masih dirasakan Valentino Rossi semenjak performa bagus pada dua balapan terakhir.

Rossi finis di posisi ketiga pada seri kedua MotoGP Andalusia (26/7/2020). Sementara pada MotoGP Republik Ceska akhir pekan lalu (9/8/2020), dia finis di posisi kelima.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Austria 2020 - Maverick Vinales Selamatkan Muka Yamaha

Finis di posisi kelima terbilang bagus bagi Rossi. Apalagi karena dirinya harus berjuang dari posisi start ke-10 pada awal balapan.

Rossi masih optimistis bisa bersaing dalam perebutan posisi tiga besar. Hanya saja balapan akhir pekan lalu membuatnya sadar bahwa posisi start bagus tak kalah krusial.

"Kami harus memperbaiki sesuatu pada Sabtu (kualifikasi) dan start di posisi yang lebih baik," kata Rossi pada konferensi pers, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Akan tetapi, perjuangan Rossi tak berjalan mulus sejauh ini.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Brad Binder Akui Kagok Melaju di Red Bull Ring



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X