Harapan Pelatih PSS Sleman untuk Saddam Gaffar yang Dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia

By Wila Wildayanti - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 23:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
PSSI.ORG
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berharap agar Saddam Emaruddin Gaffar bisa belajar dari siapapun selama di menjalani Pemusatan Latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Saddam Emiruddin menjadi satu-satunya wakil PSS Sleman yang masuk dalam 28 pemain timnas U-19 Indonesia yang turut dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia.

Dalam kesempatan ini sang juru taktik PSS Sleman itu mengatakan mendukung penuh Saddam Emiruddin untuk mengikuti TC timnas U-19 Indonesia.

Dejan Antonic juga berpesan kepada penyerang muda tim berjulukan Super Elang Jawa sebelum Saddam berangkat ke Kroasia, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.


Baca Juga: Sempat Resmikan Lionel Messi, Klub Brazil Juga Akui Sedang Tawar Cristiano Ronaldo Senilai R 2,5 Triliun

Pelatih asal Serbia itu menghubungi Saddam Emiruddin dan berpesan agar terus bekerja keras.

"Saya sebagai pelatih hanya bisa membantu dari belakang. Dia harus bekerja keras untuk memperbaiki apa yang masih perlu diperbaiki," kata Dejan Antonic kepada BolaSport.com.

Selain itu, Dejan pun berharap pemain berusia 19 tahun itu bisa banyak belajar selama bergabung di timnas U-19 Indonesia.

Apalagi saat timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia dan bakal menjalani mini turnamen dengan melawan Arab Saudi, Kroasia, Bulgaria, dan juga Qatar, itu menjadi kesempatan Saddam untuk banyak belajar.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X