Stiker Timnas Indonesia Jadi Saksi Gol Perdana Pemain Anyar Manchester United

By Alif Mardiansyah - Kamis, 3 September 2020 | 11:30 WIB
Abdelhak Nouri (kiri) dan Donny van de Beek (kanan) saat masih sama-sama membela tim junior Ajax Amsterdam.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Abdelhak Nouri (kiri) dan Donny van de Beek (kanan) saat masih sama-sama membela tim junior Ajax Amsterdam.

BOLASPORT.COM - Pemain baru Manchester United, Donny van de Beek ternyata dahulu mencetak gol perdananya di saksikan langsung oleh Ezra Walian.

Pasalnya, Donny van de Beek dulunya merupakan mantan rekan Ezra Walian di lapangan, jauh sebelum bergabung ke Manchester United.

Bahkan, Ezra Walian pun sempat beberapa kali kesempatan tampil bersama dengan pilar anyar Manchester United tersebut.

Rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek kala itu pernah membela satu tim dengan Ezra Walian ketika di Ajax Amsterdam U-19 dan timnas U-17 Belanda.

Seperti diketahui, Ezra dahulu adalah jebolan akademi Ajax Amsterdam dan juga sempat membela beberapa kelompok umur skuat Oranye muda.

Dalam perjalanan kisahnya Ezra Walian terdapat salah satu nama pemain top dunia yakni Donny van de Beek yang pernah hadir dalam karier sepak bolanya.

Baca Juga: Meski Telah Hengkang, Mateo Bustos Janjikan Satu Hal Untuk Persita

Van de Beek kini menjadi heboh setelah dirinya memutuskan hengkang dari Ajax Amsterdam dan memilih bergabung ke Manchester United.

Manchester United meresmikan mantan rekan Ezra Walian di lapangan tersebut sebagai kekuatan barunya pada 2 September 2020.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : BBC, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X