Simulasi Piala Uber 2020 Dipastikan Tanpa Penampilan Greysia Polii

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 8 September 2020 | 18:40 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii, dipastikan tidak akan tampil pada turnamen simulasi Piala Uber 2020 yang digelar PP PBSI.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Greysia Polii absen karena sedang sakit flu.

Posisi Greysia pada turnamen internal tersebut akan diganti oleh pemain muda, Meilysa Trias Puspitas Sari.

Selain itu, mundurnya Gresyia juga mengubah komposisi ganda putri di tim Banteng.

"Greysia tidak bisa ikut simulasi karena sedang sakit flu," ucap Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti.

"Apriyani Rahayu akan berpasangan dengan Amallia Cahaya Pratiwi, sedangkan Rachel Allessya Rose yang tadinya berpasangan dengan Amallia, dipasangkan dengan Meilysa Trias Puspita Sari," kata Susy lagi.

Baca Juga: Casey Stoner Bongkar Kejelekan Ducati

Sementara itu, Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, mengatakan bahwa dengan mundurnya Greysia Polii, otomatis fokus utamanya bergeser ke pasangan juara PBSI Home Tournament 2020, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Eng Hian menilai, dia tak bisa terlalu menaruh fokus kepada Apriyani Rahayu karena dia dipasangkan dengan Amallia Cahaya Pratiwi yang merupakan pemain muda.

"Fokusnya sekarang ke Fadia/Ribka, apakah mereka bisa tampil konsisten seperti di home tournament?" ujar Eng.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X