MotoGP San Marino 2020 - Joan Mir Berharap Menang di Sirkuit Misano

By Muhamad Husein - Kamis, 10 September 2020 | 15:10 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang bersiap-siap untuk menghadapi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sedang bersiap-siap untuk menghadapi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, punya ekspektasi tinggi bisa menang pada balapan MotoGP San Marino 2020, Minggu (13/9/2020).

Ekspektasi Joan Mir merujuk dari performa bagus yang ditunjukkannya saat melakoni dua seri balap sebelumnya di Red Bull Ring.

Pada balapan MotoGP Austria 2020, Joan Mir, berhasil naik podium kedua, terpaut 1,377 detik dari pembalap tercepat pertama, Andrea Dovizioso (Ducati). 

Pada balapan MotoGP Styria 2020, pembalap asal Spanyol tersebut finis urutan keempat dengan selisih 0,641 dari pembalap tercepat pertama, Miguel Oliveira (KTM Tech3). 

Baca Juga: Hasil Simulasi Piala Uber 2020 - Dramatis, Komang Ayu Gagalkan Comeback Banteng

Joan Mir merasa perolehan yang didapat berkat motor balap Suzuki, GSX-RR, yang mendorong performanya bisa bersaing di depan.

Mir berharap bisa mengulang kesuksesan yang sama pada balapan MotoGP San Marino.

"Dari dua balapan, saya mampu bersaing di depan. Saya punya banyak potensi," kata Mir, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.com.  

"Saya senang dengan apa yang saya capai dengan GSX-RR. Tahun lalu saya finis di urutan ke-8 setelah kembali dari cedera."

Baca Juga: Positif Covid-19, Pembalap Papan Atas Moto2 Terpaksa Absen di Misano



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X