Harapan Bagas Kaffa untuk Empat Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 16 September 2020 | 07:45 WIB
Selebrasi bek sayap timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, setelah mencetak gol ke gawang Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).
GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi bek sayap timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, setelah mencetak gol ke gawang Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

BOLASPORT.COM - Bek timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa, mengatakan akan bekerja keras agar timnas meraih hasil lebih baik pada empat laga uji coba berikutnya di Kroasia.

Seusai menjalani tiga laga persahabatan melawan Bulgaria, Arab Saudi, dan Kroasia, saat ini timnas U-19 Indonesia sudah ditunggu empat pertandingan uji coba.

Rencananya skuad asuhan Shin Tae-yong itu bakal menghadapi Qatar pada 17 dan 20 September mendatang.

Baca Juga: Jersinya Tak Ada di Toko Klub, Gareth Bale Sudah Dicoret dari Skuad Real Madrid

Setelah itu dua lawan lainnya telah menunggu untuk beruji coba, yakni Bosnia-Herzegovina pada 25 September dan Dinamo Zagreb pada 28 September.

Empat laga uji coba yang ada di depan mata tersebut membuat Bagas Kaffa antusias sekaligus memiliki banyak harapan.

Setelah menelan dua kekalahan pada tiga laga uji coba sebelumnya, Bagas Kaffa mengatakan siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dan berharap bisa mendapatkan hasil maksimal.

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia menelan kekalahan dari Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7) sebelum meraih hasil imbang melawan Arab Saudi (3-3).

"Harapan saya pada empat laga uji coba berikutnya adalah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," kata Bagas Kaffa saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (15/9/2020).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X