Cuma Ada 1 Cara yang Bisa Buat Manchester United Juara Liga Inggris Musim Ini

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 16 September 2020 | 16:00 WIB
Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengangkat trofi Liga Inggris terakhirnya pada musim 2012-2013.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengangkat trofi Liga Inggris terakhirnya pada musim 2012-2013.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa hanya ada satu cara yang bisa membuat mantan klubnya menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Sudah tujuh tahun berlalu sejak Manchester United terakhir kali meraih trofi Liga Inggris

Setelah kesuksesan di bawah Sir Alex Ferguson pada musim 2012-2013 itu, Manchester United tak pernah lagi menjuarai kompetisi tersebut. 

Manchester United bahkan mengakhiri musim lalu tanpa gelar dan finis di posisi tiga klasemen Liga Inggris

Kendati demikian, Gary Neville percaya bahwa trofi Liga Inggris akan direbut kembali oleh Setan Merah. 

Baca Juga: Man United Siapkan 2 Winger Sebagai Alternatif Jadon Sancho

Akan tetapi, hal tersebut hanya bisa terwujud dalam beberapa musim mendatang ketika Juergen Klopp dan Pep Guardiola masing-masing meninggalkan Liverpool dan Manchester City.

Pasalnya, dua pelatih tersebut telah mendominasi kancah domestik selama beberapa tahun terakhir bersama klubnya masing-masing. 

"Itu akan menjadi kesempatan, karena mereka adalah dua pelatih luar biasa yang telah membangun tim yang sangat bagus, tetapi mereka akan pergi dalam satu, dua atau tiga tahun ke depan," kata Neville, dikutip BolaSport.com dari Mirror. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X