Jack Brown Siap Perkuat Timnas U-19 Indonesia Saat Lawan Qatar

By Wila Wildayanti - Rabu, 16 September 2020 | 20:00 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

 

BOLASPORT.COM - Jack Brown sudah pulih dan mulai ikut berlatih, akankah ia turun memperkuat timnas U-19 Indonesia saat menghadapi laga uji coba melawan Qatar?

Sebelumnya Jack Brown mengalami cedera dan harus menepi selama timnas U-19 Indonesia menjalani laga persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Ternyata Jack Brown sudah dalam keadaan sehat menjelang laga uji coba timnas U-19 Indonesia melawan Qatar, Kamis (17/9/2020), di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto.

Nova Arianto mengatakan bahwa semua pemain sudah dalam kondisi siap, kecuali Mohammad Kanu.

Baca Juga: Hanya Main 38 Kali dalam 10 Tahun, Emiliano Martinez Sudahi Kisah Kasih dengan Arsenal

Mohammad Kanu yang mengalami cedera engkel dan sebelumnya harus menepi bersama Jack Brown itu masih dalam proses pemulihan cedera.

"Semua pemain sudah dalam kondisi siap. Cuma satu pemain yakni Kanu yang masih proses pemulihan cedera," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com, Rabu (16/9/2020).

Sementara untuk Jack Brown, Nova Arianto mengatakan bahwa pemain Lincoln City U-18 itu sudah dalam kondisi sehat dan mulai berlatih.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X